spot_img

Ngunduh Bobby-Kahiyang Akan Dihiasi Dekorasi Khas Desa Tapsel

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dekorasi yang digunakan pada perhelatan ngunduh mantu pasangan Bobby-Kahiyang akan mengambil nuansa pedesaan khas Tapanuli Selatan.

Lokasi resepsi di Bukit Hijau Regency Taman Setia Budi Indah (BHR-Tasbi) akan dihias oleh Delavender Decoration. Pengerjaan dekorasi diklaim sudah mencapai 75 persen.

“Pengerjaan dekorasi seluruh ruangan untuk acara ngunduh mantu kini sudah mencapai 75 persen,” kata Jhon Sutani selaku pemilik Delavender Decoration, Kamis (15/11/2017).

Nantinya, hiasan khas Tapanuli selatan akan terpajang di setiap sudut ruangan. Mulai dari saung, padi dan pisang akan dipajang di beberapa sudut ruangan.

“Bahkan ada alat tenun lengkap dengan penenunnya. Jadi kita tonjolkan nuansa pedesaannya,” kata John.

Beberapa properti yang tengah disiapkan antara lain kendi, tampi dan kotak-kotak. Bahkan bunga yang digunakan sudah disiapkan. Diantaranya adalah bunga lavender, casablanka dan Mawar.

“Kita sudah membangun peranca pelaminan di lokasi resepsi nantinya. Pemasangan bunga akan dilakukan dua hari sebelum resepsi dimulai. Karena bunga yang digunakan merupakan bunga asli,” pungkasnya. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles