Ngunduh Bobby-Kahiyang, 3 Hektar Lahan Parkir Disiapkan Untuk Kendaraan Tamu

MENARAnews, Medan (Sumut) —  — Panitia ngunduh mantu Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu sudah menyiapkan lahan parkir seluas tiga hektar untuk kendaraan para tamu yang hadir. 

Lahan parkir itu masih berada di dalam komplek Bukit Hijau Regency, kompleks Taman Setia Budi Indah, Medan Selayang. Lokasinya juga tidak jauh dari lokasi pesta

“Lokasinya 500 meter dari area pesta. Luas lahannya sekitar tiga hektar,” Kata Doli Siregar, Paman Bobby, Kamis (16/11/2017).

Pantauan di lokasi, sejumlah alat berat diturunkan untuk mempercepat pengerjaan. Beberapa tiang listrik juga sudah berdiri untuk dipasangi pnerangan.

Nantinya, dari lokasi parkiran inilah para tamu akan dibawa menggunakan kenderaan yang sudah disiapkan menuju lokasi resepsi. Ada 15 unit kendaraan yang akan membaw para tetamu yang hadir. Resepsi ngunduh mantu itu diprediksi akan dihadiri 2.500 tetamu.

Bobby-Kahiyang dikabarkan akan tiba di Medan pada 19 November 2017. Setelahnya, penyematan gelar marga Siregar kepada Kahiyang dilakukan pada 21 November. Dilanjutkan dengan resepsi yang akan dihelat pada 24, 25 dan 26 November 2017. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles