spot_img

Ketua Panwas Kepulauan Seribu Lantik Panitia PPK Kepulauan Seribu

MENARAnews, Jakarta – Ketua Panwas Kepulauan Seribu telah melantik panitia panwas pemilu Kecamatan se-Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang turut dihadiri oleh Ismer Harahap (Wakil Bupati Kepulauan Seribu).

“Ada enam orang yang dilantik pada pagi hari ini yaitu Abdul Kadir, Achmad Aminullah, Ahmad Ismet, Ahmad Sukari, Yusmita Yamus, dan Zul Khohar” ujar ┬áMuhammad Jufri (ketua Bawaslu Provinsi Jakarta), Selasa (14/11/2017).

Dia menjelaskan, anggota yang dilantik tahun ini kebanyakan wajah lama dan terdapat dua wajah baru, namun tetap harus dapat bekerja sama dengan baik karena pemilu tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya  dimana pemilihan legislatif bersamaan dengan pemilihan Presiden.

“Fakta integritas adalah pedoman, bagi setiap anggota panwas yang harus selalu di ingat dan tidak boleh dilanggar” tambah nya.

Fakta Integritas memiliki isi yang inti nya anggota panwas pemilu diharapkan tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah atau bentuk lainnya, serta bersifat transparan, jujur, objektif, dalam melaksanakan tugas pengawasan pemilu sehingga tidak berpihak kepada calon, parpol, atau media tertentu.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,043PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles