http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolres Pandeglang Imbau Anak Dibawah Umur Tidak Ikut Unjuk Rasa

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Ratusan pengunjuk rasa melakukan demonstrasi di salah satu kantor dinas di Kabupaten Pandeglang, demonstrasi tersebut dipicu oleh ketidakpuasan hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di salah satu desa di Kecamatan Cipeucang. Namun, ada yang tampak berbeda dalam aksi tersebut karena didominasi oleh kaum hawa, bahkan ada sejumlah anak dibawah umur yang ikut berdemonstrasi.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan mengatakan, walaupun pada dasarnya unjuk rasa atau kebebasan mengeluarkan pendapat dimuka umum telah diatur oleh Undang-undang, dengan ketentuan tanpa melanggar aturan-aturan yang ada dalam Undang-undang tersebut.

“Mengeluarkan pendapat di muka umum itu sesuai Undang-undang artinya mengeluarkan pikiran secara lisan atau tulisan sesuai dengan ketentuan yang ada. Kira-kira kalau anak kecil sudah bisa belum seperti itu, kalau belum bisa, pastinya melanggar aturan yang ada,” tuturnya, (15/11/2017)

Kapolres menegaskan, hal yang dikhawatirkan adalah ketika terjadi kejadian anarkistis selama unjuk rasa berlangsung, apalagi aparat keamanan harus melakukan tindakan kepolisian.

“Kalau anak di bawah umur diajak unjuk rasa, tiba-tiba nanti pengunjuk rasanya anarkis dan kepolisian harus melakukan tindakan kepolisian, siapa yang bertanggung jawab? imbuh Kapolres.

Untuk itu, lanjut Ary, pihaknya menghimbau masyarakat untuk tidak melibatkan anak dibawah umur dalam melakukan aksi unjuk rasa. “Jadi sebaiknya untuk unjuk rasa tidak melibatkan anak kecil yang belum paham tentang maksud dan tujuan unjuk rasa itu sendiri.

Untuk diketahui, dalam Undang-Undang Perlindungan Anak, di dalamnya tertuang larangan terkait melibatkan anak dalam kegiatan politik praktis, termasuk aksi demonstrasi massa. (IN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.