Kabid PK Minta Jalan TPA Palingit Segera Diaspal

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan Dinas PUPRPK Kabupaten Kapuas, Ahmad Isnaeni, mendesak agar jalan masuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Handil Palingit, Kecamatan Pulau Petak, segera diaspal.

“Untuk kegiatan pengaspalan di TPA kita ingin bisa selesai dalam minggu ini karena proses penilaian Adipura tahap pertama (P1) tahun 2017-2018 saat ini sudah mulai berjalan,” katanya di Kuala Kapuas, Jumat (3/11/2017).

Jalan masuk TPA tahun ini dilakukan peningkatan, dimana selain pengaspalan juga dilaksanakan pembangunan drainase. Proyek peningkatan jalan TPA senilai Rp 3,4 miliar ini dikerjakan oleh kontraktor PT Alian Jaya Utama Pusat Kuala Kapuas.

Dari pantauan menaranews, jalan TPA saat ini memang belum dilakukan pengaspalan. Pun demikian dengan pengerjaan pembangunan drainase juga masih belum dilaksanakan, sedangkan proyek ini tinggal beberapa hari lagi berakhir, tepatnya pada 11 Nopember 2017.

Menurut seorang pekerja dilapangan, kegiatan pengaspalan akan segera dilakukan pihaknya. “Pengaspalan secepatnya kita lakukan. Setelah proses pengaspalan selesai baru kita laksanakan pengerjaan drainase,” ujarnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles