spot_img

DPP IMM Gelar Mimbar Kadaulatan “Tolak Reklamasi Teluk Jakarta”

Menaranews,Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammaddiyah (DPP IMM) menggelar mimbar kedaulatan tolak reklamasi di pelantaran Gedung PP Muhammaddiyah Jl Menteng Raya No.58 Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Ketua DPP IMM terpilih, Ali Muthohirin menuturkan bahwa acara tersebut bertujuan agar mempertahankan kedaulatan NKRI yang telah direnggut oleh penguasa pada persoalan reklamasi teluk Jakarta.

“Hari ini IMM melawan reklamasi yang sangat tidak pro terhadap rakyat, pemerintah kita sudah bebal dengan nilai-nilai pancasila,” kata Ali dalam sambutannya di pelantaran Gedung PP Muhammaddiyah Jl Menteng Raya No. 58, Selasa (21/11).

“Dan kita sebagai anak anak bangsaharus siap mempertahankan kedaulatan kita yang saat ini telah direnggut oleh para pengusaha pengusaha yang telah berselingkuh dengan penguasa pada reklamasi teluk Jakarta,” tambahnya.

Dia juga mengajak para elemen-elemen masyarakat, agar bersama-sama untuk melawan reklamasi teluk Jakarta.

“untuk itu mari kita bersama sama berjabat tangan untuk melawan rekalamsi yang telah membutakan para penguasa kita, sehingga perlawanan ini jangan berakhir, sampai kedaulatan ini berada di tangan rakyat,” pungkasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles