http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wujud Komitmen Sosial, PT. Jasa Raharja (Persero) Turut Terlibat Kegiatan BKGN 2017

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam wujud tanggungjawab sosial BUMN kepada warga masyarakat, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Tengah berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) tahun 2017 yang diselenggarakan bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Palangka Raya bekerjasama dengan Polda Kalteng, Rabu (18/10) di Palangka Raya.

Kegiatan yang mengusung tema “Senyum Sehat Kini dan Nanti Menuju Indonesia Bebas Karies 2030,” dilaksanakan di halaman Mapolda Kalteng Jl. Tijik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya ini juga mengagendakan bakti sosial berupa penyuluhan kesehatan gigi dan mulut kepada 1.300 siswa di tingkat Sekolah Dasar.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Palangka Raya Agung Tri Gunardi diwakili Kanit PKBL Mangandar Doloksaribu ketika diwawancarai awak media mengatakan, ini merupakan wujud partisipasi dalam komitmen bakti sosial untuk mendidik anak-anak Sekolah Dasar tentang kesehatan gigi dan berperilaku hidup sehat.

“Acara ini bekerjasama dengan beberapa pihak, Dinas Terkait seperti UKGS (Usaha Kesehatan Gigi Sekolah.red) dalam rangka peningkatan kemandirian masyarakat dalam menjaga kesehatannya, kita turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ujar Mangandar.

Ia menjelaskan kembali, melalui Bina Lingkungan berikut beberapa fitur yang meliputi korban bencana alam, bantuan pendidikan dan pelatihan, bantuan peningkatan kesehatan, bantuan pengembangan sarana dan prasarana serta bantuan lain sebagainya.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Tengah sampai dengan September 2017 sudah menyalurkan bantuan diantaranya Penyaluran Bina Lingkungan untuk MIS Darul Muallaf, PAUD KBA Harati, Panti Asuhan Al Mim, Panti Asuhan Ayah Bunda, Langgar Abdus Samad dan Partisipasi dalam HUT Bhayangkara 2017 sebesar Rp. 85.684.000.-

“Program kemiteraan sesuai program kerjanya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri melalui pemanfaatan dana dari bagian laba BUMN. Dan total penyaluran sampai dengan September 2017 sudah mencapai Rp.712.500.000,” paparnya menambahkan.

Salah satu Guru SDN 6 Palangka Marisa Mangahen, menyampaikan ucapan terimakasih yang begitu besar karena sudah diikutsertakan dalam kegiatan tersebut.

“Ini sangat penting bagi anak, dengan mengikuti kegiatan sosialisasi ini, anak lebih sering menyikat gigi dan tau cara merawat kesehatan gigi yang benar seperti apa,” jelas Marisa.

Ia mengaku, kegiatan seperti ini sudah beberapa kali dilakukan, khususnya di lingkungan sekolah. Tentunya kegiatan seperti ini memberikan motivasi yang baik dan positif kepada anak untuk lebih rajin lagi menjaga kesehatan, terutama gigi dan mulut.

Mediana Utami Siswa Kelas VI SDN 1 Palangka ketika diwawancarai mengatakan sangat senang mengikuti kegiatan ini, dengan alasan anak-anak bisa menjaga kesehatan khususnya gigi dan mulut.

“Ini Bagus sekali, pak. Kita bisa menjaga kesehatan mulut dan gigi biar tetap bersih, tentu juga belajar,” tutup Utami.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.