http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tim bola Voli Putra dan Putri Tubaba Raih Kemenangan Perdana

MENARAnews, Tubaba (Lampung)_Pagelaran Akbar kejuaraan bola Voli bertajuk Gubernur Cup tahun 2017 yang digelar di GOR Saburai, Bandar Lampung, pada hari pertama mempertemukan tim Putra Tubaba menghadapi tim bola voli dari Pesisir Barat, Senin sore (23/10).

Turun dengan tim terbaiknya anak asuh pelatih Sareh ini unggul terlebih dahulu pada set pertama dengan skor 25-11. Tim lawan mampu menyamakan 1-1 pada set kedua setelah tim dari Pesisir Barat mampu unggul tipis 26-24. Merasa di atas angin, tim lawan terus melancarkan smas dan mampu mencuri skor 2-1 setelah pada set ketiga berbalik unggul 25-22.

Merasa terus mendapatkan perlawanan, pada set ke empat, Pelatih Sareh mengubah pola penyerangan dengan kombinasi smas dan pertahanan yang lebih baik. Hasilnya, tim putra Tubaba ini mampu menyamakan skor dengan 2-2 setelah unggul poin 25-21.

Di set penentuan, jalannya pertandingan semakin menarik. Kedua tim saling meluncurkan smas silih berganti. Cerdiknya pelatih Putra Tubaba dalam mengatur ritme pertandingan akhirnya mampu membawa kemenangan bagi Irvan Yuliansyah dan kawan-kawan setelah unggul tipis 16-14.

Sementara di grup Putri, kembali tim Tubaba berjaya dilaga pembuka ini. Turun menghadapi tim dari Lampung Selatan, Anis Martia dan kawan-kawan menang mudah dengan perolehan angka 25-15, 25-17,25-7.

Pelatih Tim bola voli Tubaba Sareh mengatakan anak asuhnya akan kembali bertanding Selasa, 24/10 besok dan akan berjuang meraih kemenangan lagi.
“Harapan kami anak-anak akan tampil lebih baik dari laga pembuka ini,” kata Sareh, Senin (23/10/2017).

Skuad Tim bola voli Putra Tubaba : Irvan Yuliansyah, Indra Suyanti, Ahmat Rifa’i, Rahmad Yugoprayogo, Imam Muklis, Yuli Prasyo, Pupriyanto, Rio Meiyanto, Sutikno, Agus Suganti.

Tim putri

Pemain: Arsenda Agustin Purnama, Eka Dewi Anggraini, Mela Damayanti,Yunita Indah Sari, Dwi Andriani Arihta, Chusnul Khotimah, Dewi Lusiana, Anis Martia, Nadia Eka Haryanti, Fitria Rukmana, Eliyana Sari. (JE)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.