Portal Berita Online Indonesia

Perindo Partai Pertama Yang Mendaftar Di KPUD Demak

MENARAnews, Demak – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini kembali mendatangi kantor KPUD Demak, untuk melakukan dua agenda kegiatan, yakni mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan melengkapi berkas-berkas untuk verifikasi pendaftaran Partai Peserta Pemilu 2019.

Sebelumnya pada tanggal 6 Oktober 2017 Partai besutan Hari Tanoe ini, sudah datang ke kantor KPUD Demak untuk melakukan cek dan ricek data. Namun karena belum terpenuhinya jumlah file penjilidan KTA yang disyaratkan KPU, maka diminta untuk melengkapi berkas terlebih dahulu.

Hari ini, setelah mengikuti bimbingan teknis bersama dengan partai peserta pemilu lainnya, tepat pada pukul 14.00 WIB, sekretaris Partai Perindo datang untuk menyerahkan berkas yang sudah siap.

Sekretaris Perindo, Alizia Perargutus Muhammad kepada menaranews.com mengatakan, “Saat Pak Ketua mengikuti bimtek, kami menyelesaikan penjilidan berkas di kantor DPD, dan sekarang sudah siap.

Ketua DPD Perindo Demak, Harno mengaku bersemangat karena merasa melangkah lebih siap dan cepat dibanding partai lain.

“Ya kita harus optimis dan semangat menyambut 2019 (penyelenggaraan pemilu-red). Kita Partai Perindo dan satu satunya partai pertama yang daftar di KPUD Demak. Kita selangkah lebih cepat dari yang lain,” katanya.

Pendaftaran Partai Peserta Pemilu di buka dari tanggal 3 – 16 Oktober 2017 di KPUD Demak, dengan pelayanan setiap hari Senin – Minggu dari pukul 7.00 – 17.00 WIB. (Nsn)