http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembangunan Pasar Modern, di Mulai Awal 2018

MENARAnews, Tubaba (Lampung)_Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) prioritaskan percepatan pekerjaan pembangunan pasar Modren Pulung Kencana. Proyek senilai Rp80 miliar ini rencananya akan dimulai awal tahun 2018.

Kapala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin mengatakan, akan merubah pasar Pulung Kencana menjadi pasar Modern. Menurut Iwan, pembangunan pasar tersebut akan menyerap dana hingga Rp80 miliar.

“Rencanya pasar Modern Pulung Kencana ini akan kita mulai awal 2018 menggunakan dana pinjaman dari PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI),” kata Iwan, Selasa (24/10/2017).

Iwan menambahkan, pasar Modern ini diprediksi akan selesai dalam 3 tahun dengan pembangunan desain beton berlantai dua. Diharapkannya pasar tersebut nantinya menjadi pusat pasar dan salah satu ikon di Tubaba.

“Dana pinjaman sebesar Rp130 miliar ini selain untuk pembangunan pasar Modern juga akan di prioritaskan pada jalan kota dengan rute Tugu Rato-Kagungan Ratu sampai simpang Karta, dan Mulyo Asri hingga pasar tempel,” imbuhnya. (JE)

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.