http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PDIP Puas Dengan Hasil Survei 3 Tahun Evaluasi Pemerintah Jokowi-JK 

Menaranews,Jakarta – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puti Guntur Soekarno merasa puas dengan hasil survei 3 tahun evaluasi pemerintah Jokowi-JK yang dikeluarkan oleh Indikator Politik Indonesia.

Menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa pemerintah Jokowi-JK bukan hanya sekedar janji-janji kampanye.

“Sesuatu hal yang segar mengenai hasil survei dan kita bisa melihat suatu pembuktian mulai dari Pilpres dan janji itu bukan sekedar janji manis walaupun ada dinamikanya diatas dan dibawa namun hari ini sudah membuktikan mendapatkan tingkat kepercayaan 68% dari publik,” Kata Puti Guntur Soekarno dalam Diskusi Publik di Kantor Indikator Politik Indonesia Jl Cikini V Menteng Jakarta Pusat, Rabu (11/10).

Pembuktian tersebut menurut Puti bahwa pemerintah Jokowi-JK telah melaksanakan program-program kerjanya.

Seperti, program kerja infrastruktur yang membangun jalan umum, trans Papua, dan keberpihakan pembangunan Indonesia bagian Timur.

“Pembuktian ini sudah ada di kerja kerja beliau, sehingga masyarakat percaya dan yakin akan kerja kerja beliau.  dalam program kerja infrastruktur, seperti membangun jalan umum, trans papua, kepberpihakan pada pembangunan indonesia Timur,” katanya.

“Ada program pak Jokowi yang berhasil  yaitu kartu Indonesia pintar, dan kartu indonesia sehat sehingga masyarakat puas akan pelayanan kesehatan,” tambahnya.

Anggota DPR Komisi 10 tersebut menegaskan jika kinerja pemerintahan Jokowi dapat diharapkan oleh masyarakat.

“Tidak hanya sekedar pencitraannya saja melainkan menjadi satu cara kerja dan karakter pak jokowi menggunakan konsep blusukanya dan dilakukan secara nasional dan masyarakat yakin bahwa kepemimpinan Jokowi bisa diharapkan,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.