http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pasangan Yuliustri-Fatur Siap Serahkan 30.000 Berkas Syarat Pencalonan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di tahun 2018 nanti, Pasangan Yuliustri Benri bersama Fatur Munir optimis sekali kalau berkas persyaratan yang akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya membawa dirinya maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya.

Pasalnya, Pasangan ini dikabarkan akan menyerahkan dukungan masyarakat Kota Palangka Raya sekitar 30.000 fotokopi KTP. Hal ini tentunya sudah melebihi batas yang ditetapkan oleh Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) yakni 19.700 fotokopi KTP.

“Data tersebut siap untuk diserahkan, bahkan kapan perlu untuk verifikasi faktual pun kami siap sekarang ini. Karena, kami memang sudah benar-benar mempersiapkan sejak jauh-jauh hari secara akurat,” jelas Yuliustri kepada menaranews.com baru-baru ini.

Bahkan dirinya sangat yakin, kedepannya tidak terjadi kendala. Kendati ada terjadi kendala dalam persyaratan yang sudah diajukan, dirinya pun sudah mempersiapkan hal itu. Namun dirinya kembali meyakinkan kembali, dimungkinkan tidak ada kendala.

Ia juga menginformasikan, dalam waktu dekat ini, dirinya mendapatkan amanah untuk memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (Aksira) Kalteng.

“Aksira, adalah sebuah organisasi sosial yang dibentuk oleh H Prabowo Subianto yang sekaligus pula menjabat sebagai ketua dewan penasihat dan pendiri Aksira Pusat. jika memang nanti tidak lolos dalam proses penjaringan kelengkapan administrasi Pilwakot 2018 mendatang, maka Aksira lah yang akan mengkomunikasikan kepada partai politik,” paparnya lebih dalam.

Hal tersebut dijelaskannya lebih dalam lagi, H Prabowo Subianto adalah orang tua atau pendiri Aksira pusat sekaligus pendiri partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), maka tidak menutup kemungkinan partai Gerindra lah yang merupakan partai politik pertama kali yang akan memberikan dukungan kepada paslon Yuliustry dan Fatur Munir untuk maju pada Pilwakot Palangka Raya 2018.

“Meskipun demikian, saya tetap optimis dan berkeyakinan, bahwa saya akan lolos pada Pilwakot melalui jalur independen. Namun, apabila memang pada akhirnya nanti, maka kami telah mempersiapkan langkah-langkah strategis lainnya, termasuk pula selalu mengkonsultasikan dengan tim advokasi tim saya,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.