http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Partai Golkar Kembali Calonkan Edy Pratowo

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Partai Golongan Karya (Golkar) kembali mencalonkan H. Edy Pratowo maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023 yang akan di gelar serentak tahun 2018. Torehan prestasi dan keberhasilan dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau selama kepemimpinannya bersama wakil bupati Pudjirustaty Narang, menjadi tolak ukur partai berlambang pohon beringin ini kembali mencalonkan H. Edy Pratowo bertarung pada Pemilukada Pulang Pisau 2018 mendatang.

Selama kepemimpinannya bersama wakil bupati Pudjirustaty Narang, Edy Pratowo berhasil meraih penghargaan Satya Lencana Wirakarya dari Presiden RI atas prestasi dan keberhasilannya dalam bidang pertanian. Sementara pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pun terus dilakukan, untuk membuka akses jalan penghubung kecamatan maupun desa yang selama ini masih terisolasi. Contohnya, pada tahun 2017 ini, pemerintahan Edy-Taty mampu merealisasikan harapan warga masyarakat Kecamatan Sebangau Kuala dengan merampungkan proyek jembatan rangka baja yang menghubungkan Sebangau Kuala. Belum lagi pembangunan jembatan gantung cukai, pembangunan 5 proyek multiyear, Kantor Bupati, Gedung DPRD, Masjid Agung, Stadion Olah Raga dan Crisiani Centre serta pembangunan infrastruktur lainnya yang menjadi simbul keberhasilan dan semuanya itu untuk menjadikan masyarakat pulang Pisau yang maju, damai, berkeadilan dan sejahtera.

Saat di konfirmasi menaranews.com terkait kesiapannya maju pada Pemilukada Pulang Pisau 2018, Minggu (1/10) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, H. Edy Pratowo mengatakan bahwa semuanya masih dalam proses. Meski dirinya mengaku, bahwa rekomendari dari Partai Golkar sudah ia kantongi untuk pencalonan dirinya menjadi calon bupati Pulang Pisau periode 2018-2023. Menurutnya, untuk menghadapi Pemillukada Pulang Pisau 2018, saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi politik kepada sejumlah partai untuk dijadikan koalisi.

“Sebagai Kader, tentu kami siap mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan Partai Golkar untuk dirinya maju dicalonkan pada Pemilukada Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.