http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Panwaslu Palangka Raya Perpanjang Pendaftaran Seleksi Panwascam

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Tahapan awal Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kota Palangka Raya sudah berjalan, tahapan awal perekrutan Pengawas Kecamatan (Panwascam) sudah di bukan sejak tanggal 25 September 2017 dan akan ditutup pada 5 oktober 2017.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Endrawati, mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran mestinya dibuka pada 22 september 2017, namun baru dibuka 25 September 2017.

“Minat tidak terlalu tinggi karena informasi yang kita berikan sudah mepet, yang seharusnya 22 september 2017 sudah dibuka kita baru buka 25 september 2017, sehingga kita perpanjang pendaftaran sampai 5 Oktober,” ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (4/10).

Dia melanjutkan, memang pendaftar yang sudah ada mencukupi dari yang dibutuhkan, namun dirasa masih minim karena tahapan seleksi tidak akan maksimal bila sedikit pendaftar.

“Pendaftar yang sudah masuk sebanyak 28 orang, sedangkan yang dibutuhkan 15 orang karena kita mempunyai 5 kecamatan, dimana 1 kecamatan akan diletakkan 3 orang, minimalnya pendaftar dari 1 kecamatan 12 orang sehingga seleksi akan lebih berasa,” bebernya.

Katanya lagi, Pengumuman akan diberitahukan 6 oktober 2017 dan tes tertulis akan dilaksanakan pada 8 oktober pada hari minggu di Aula STHN, hari minggu diambil karena selain tanggal tersebut banyak agenda Panwaslu yang harus dilakukan.

“Pendaftar yang ada bervariasi dari kalangan mahasiswa, swasta bahkan ada juga ada yang dari kalangan PNS, dan kita juga berharap masyarakat Masih ada yang mendaftarkan diri menjadi Panwascam,” tukasnya.

Dia menambahkan, pendaftar terbilang sedikit karena persyaratan yang harus dilampirkan cukup sulit, seperti surat keterangan sehat dari rumah sakit dan surat keterangan tidak pernah melakukan pidana. (AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.