http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Minim Peminat, Rekruitment Panwascam Kab. Mura Diperpanjang

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Waktu pendaftaran pengurus Pantia Pengawas Kecamatan/Panwascam di Kab. Murung Raya/Mura terpaksa diperpanjang dikarenakan 2 dari 10 kecamatan yang ada di kabupaten tersebut sepi peminat.

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan/Panwaslih Kab. Mura, Rudy Hartono mengatakan sebenarnya waktu penutupan pendaftaran Panwascam sudah berakhir pada tanggal 28 September 2017 lalu, akan tetapi harus diperpanjang sampai 4 Oktober 2017.

Untuk dua kecamatan yang tidak ada peminat sampai waktu penutupan beberapa hari lalu adalah Kecamatan Uut Murung dan Kecamatan Permata Intan. Kedua kecamatan tersebut nihil pendaftar.

“Informasi terakhir yang kami terima sampai hari ini dari dua kecamatan yang waktu pendaftarannya diperpanjang tersebut sudah lebih dari enam orang yang mendaftar,” jelas Rudy.

Sementara untuk 8 kecamatan lain yang waktu penutupan tanggal 28 September lalu lebih dari 10 orang yang mendaftar, sehingga sudah bisa dilakukan penjaringan untuk mencari masing-masing tiga orang sebagai komisioner ditiap kecamatan.

“Tiap kecamatan diharuskan diambil enam orang, tiga orang diangkat sebagai komisioner Panwascam, tiga orang lagi sebagai cadangan atau pengganti antar waktu (PAW) bila tiga orang komisioner tadi bermasalah saat bertugas,” tambah Rudy. (Pri)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.