http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Menjelang Pilgub 2018, KPU Sumut Akan Selenggarakan Perekrutan PPK dan PPS

MENARAnews, Medan (Sumut) — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara menjelaskan serangkaian tahapan perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara menjelan Pilgub dan Pilkada Sumut 2018 mendatang.

Tahapan itu tertuang dalam keputusan nomor 113 tertanggal 9 Oktober 2017 tentang pelaksanaan tahapan pembentukan penyelenggara Adhoc PPK/PPS yang baru saja diterbitkan. Surat itu yang menjadi pedoman KPU Kabupaten/Kota dalam merekrut anggota PPK dan PPS.

Komisioner KPU Sumut Yulhasni mengatakan,  dalam SK 113 itu diatur tentang petunjuk teknis serta  jadwal tahapan pembentukan penyelenggara Adhoc Pilgub Sumut 27 Juni 2018 mendatang.

Dari jadwal itu, KPU kabupaten/kota terlebih dahulu menyampaikan pengumuman rekrutmen kepada masyarakat di kantor KPU, media massa, media sosial, halaman KPU, ataupun lokasi-lokasi strategis. Agar masyarakat mengetahui informasi itu.

“Pengumuman akan dilakukan mulai 12-18 Oktober. Selanjutnya, pada 13-20 Oktober, KPU kabupaten/kota akan membuka pendaftaran. Pembentukan penyelenggara Adhoc akan berpedoman pada keputusan nomor 113 ini,” kata Yulhasni, Selasa (10/10/2017) petang.

Selanjutnya, KPU akan melakukan verifikasi administrasi pada 21-24 Oktober. Kemudian KPU akan menunggu tanggapan masyarakat selama 3 hari yakni 25-27 Oktober.

Selanjutnya, KPU akan menggelar ujian tertulis pada 28 Oktober dan akan diumumkan keesokan harinya. Wawancara 30 Oktober-1 November dan pengumuman penetapan peserta terpilih pada 2 November. Pelantikan akan digelar pada 7 November.

Untuk persyaratan, lanjut Yulhasni, masih memakai persyaratan yang lama. Hanya saja, ada perubahan syarat-syarat keanggotaan PPK dan PPS dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 12/2017 tentang tatakerja KPU, KPU provinsi , kabupaten kota hingga jajaran di bawahnya. Dimana usia calon panitia adhoc tersebut minimal 17 tahun ke atas. Sebelumnya, berdasarkan PKPU Nomor 3/2015 syarat batas minimal umur minimal 25 tahun. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,871PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.