http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Lestariakan Seni Budaya, Kecamatan Jabiren Gelar Festival

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Dalam rangka melestarikan seni dan budaya, Pemerintah Kecamatan Jabiren Raya menggelar kegiatan Festival Seni Budaya. Kegiatan Tersebut dihadiri Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan Wakil bupati Pudjirustaty Narang serta beberapa kepala SOPD dilingkungan Pemkab Pulang Pisau.

kepada menaranews.com Minggu (8/10) Damang Jabiren, Raya Saipul mengatakan kegiatan ini diikuti beberapa desa di Kecamatan Jabiren Raya. Dalam festival budaya Jabiran Raya menampilkan beberapa lomba diantaranya, tari manasai, karungut, lagu-lagu daerah. Gasing ,balogo, mangenta, manetek kayu, dan bakapung. Menurutnya, kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Jabiren Raya dan terselenggara atas kerja sama Mantir Adat, Damang dan masyrakat Kecamatan jebiren Raya, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar desa di kecamatan jebiren dan menghidupkan kembali serta melestarikan budaya leluhur kita yang hampir dilupakan oleh generasi muda kita.

“Kedepan kita berharap agar budaya peninggalan leluhur kita dapat dilestarikan serta dapat menumbuhkembangkan minat genesasi muda dalam menjaga dan melestarikannya,” kata Damang Saiful.

Dia menambahkan, kegiatan yang baru pertama di laksanakan ini, diharapkan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dan menjadi agenda tahunan. Pasalnya, melihat animo masyarakat Kecamatan Jabiran Raya yang cukup tinggi dalam menyambut gelaran festival budaya ini.

Sementara Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada damang, mantir adat yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses dan mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat.

“Kita melihat kata Edy, antusias masyrakat cukup tinggi dan kedepan pemerintah daerah akan berupaya membantu mengembang seni budaya untuk melestarikan budaya leluhur kita. Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga untuk memupuk dan mempererat tali persaudaraan, walaupun sudah hampir terlupakan dijaman sekarang ini. Inssya Allah, mulai tahun ini pemerintah daerah akan merencanakan pembanguna rumah betang dan pada tahun 2018 bupati akan menyelesaikan pembangunan beberapa kantor kedemangan dibeberapa kecamatan,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.