http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Pandeglang Tegaskan Proses Tahapan Penelitian Administrasi Bersifat Terbuka

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Partai Politik di Kabupaten Pandeglang telah melakukan penyerahan dokumen persyaratan peserta Pemilu 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang, selanjutnya KPU Pandeglang melakukan penelitian administrasi dan verifikasi faktual.

Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i menuturkan, pihaknya terbuka jika ada partai politik yang ingin menyaksikan proses tahapan penelitian administrasi yang dilakukan di Aula KPU Pandeglang.

“Kami terbuka, bagi partai politik ketika ingin menyaksikan penelitian administrasi, silakan datang, tempatnya di Aula yang kemarin, dengan catatan tidak merecoki,” tegas saat menutup kegiatan Sosialisasi Penelitian Administrasi dan Verifikasi Faktual Dokumen Persyaratan Pendaftaran Partai Politik, Calon Peserta Pemilihan Umum Tahun 2019 di Tingkat KPU Pandeglang, (19/10/2017).

Ia menjelaskan, pihaknya mengajak partai politik dan media untuk mengawasi pelaksanaan tahapan penelitian administrasi.

“Yang kami teliti adalah dokumen yang partai politik berikan ke kami pada tahapan penyerahan dokumen. Jadi silakan dipastikan. Kegiatan yang kami lakukan, tidak ada kegiatan yang kami tutupi. Silakan media juga melakukan peliputan, berapa yang memenuhi syarat dan berapa yang tidak memenuhi syarat,” tandas Suja’i.

Lebih lanjut Suja’i menambahkan, pihaknya akan menyampaikan hasil penelitian adminitrasi parpol secara resmi atau secara kelembagaan. “Pada tanggal 16 – 17 November 2017 akan kami sampaikan hasilnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang Karsono mengatakan, Bawaslu diberi tugas untuk melakukan pengawasan melekat pada setiap tahapan yang dilakukan oleh penyelenggara.

“Kita ditugaskan melakukan pengawasan agar memastikan bahwa pelaksanaan verifikasi partai politik berikut sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” pungkasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.