http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Palangka Raya Nyatakan 7 Parpol Ini Lengkap

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Selama proses penyerahan berkas pendaftaran yang dilakukan oleh sejumlah partai politik sebagai peserta Pemilu 2019, sampai dengan minggu (15/10) kemarin ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya. Dari hasil penyerahan tersebut, dikabarkan ada 7 parpol sudah memenuhi kelengkapan berkas.

7 parpol yang dimaksudkan yakni, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Amanan Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Salah satu Anggota Komisioner KPU Kota Palangka Raya Wawan Wiraatmaja ketika dikonfirmasi menaranews.com menyampaikan, parpol yang berkas pendaftarannya dikembalikan dikarenakan tidak memenuhi kelengkapan, yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Parpol yg telah menyerahkan salinan KTA dan KTP el/ suket serta dinyatakan jumlahnya lengkap dan bisa ke tahap selanjutnya yaitu penelitian administrasi,” jelas Wawan senin (16/10) di Palangka Raya

Adapun tahapan penelitian administrasi berdasarkan urutan penerimaan yakni pertama Partai Nasdem, kedua PDIP, ketiga Partai Perindo, keempat PAN, kelima PSI, keenam PPP, dan ketujuh Partai Gerindra.

“Hari ini adalah hari terakhir sehingga semua partai harus menyerahkan berkas sebelum pukul 24.00 wib,” tutupnya.(arli)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.