http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Kapuas Berikan Penyuluhan dan Bimtek Kepada Parpol

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas mengadakan penyuluhan dan Bimtek tentang tata cara pendaftaran verifikasi dan penetapan parpol Pemilu 2019, Selasa (3/10/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Permata Inn Jalan Tjilik Riwut Kuala Kapuas itu dihadiri oleh sejumlah Komisioner KPU Kabupaten Kapuas, Komisioner Panwaslih, dan para pengurus partai politik yang ada di Kabupaten Kapuas.

Ketua Divisi Perencanaan dan Data KPU Kapuas, Adiresido, mengatakan, penyuluhan dan Bimtek yang dilaksanakan pihaknya itu, adalah untuk memberikan penjelasan kepada para pengurus Parpol mengenai persyaratan yang harus dilengkapi agar bisa menjadi peserta Pemilu 2019.

Dengan demikian diharapkan para pengurus Parpol benar-benar memahami mekanisme dan persyaratan yang harus dilengkapi mereka. “Sehingga, pada pelaksanaan Pemilu mendatang, para parpol yang mengikuti penyuluhan dan kegiatan Bimtek ini bisa menjadi pesertanya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini pihak KPU juga menekankan kepada para pengurus Parpol tentang persoalan Kartu Tanda Anggota (KTA), dan e-KTP. Mengingat, hal tersebut merupakan data pendukungnya. “Jadi itu harus disesuaikan dengan data yang mereka masuki dalam sistem informasi Parpol (Sispol),” ucapnya yang juga di dampingi Ketua Divisi Hukum KPU Kapuas, Budi Prayitno.

Ditambahkan Adiresido, sejak hari ini tanggak 3-16 Oktober 2017 pihaknya membuka pendaftaran Parpol untuk mengikuti peserta Pemilu 2019. “Dari tanggal 13-15 Oktober kami buka pendaftaran dari pukul 08.00-16.00 WIB. Untuk tanggal 16 Oktober kita buka pendaftaran hingga pukul 00.00 WIB,” beber Adi-sapaannya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.