http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kontingen Silat Tubaba Raih Dua Emas Satu Perak

MENARAnews, Tubaba (Lampung)_Turun di Kelas B  Putri, Umi Mar’atu Sholihah, Atlet Pencak Silat Kabupaten Tulang Bawang Barat kembali meraih medali pada ajang Kejuaraan Nasional Jogja Championship 2017 yang dihelat di GOR Sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 14-15 Oktobetr 2017.

Kali ini Umi berhasil meraih impian nya dengan menyabet gelar medali emas setelah pada babak final kelas B puteri mampu mengalahkan atlet silat dari Atlet Kalimantan Timur.

Sehari sebelumnya, Umi juga berhasil menyabet medali Perak pada kelas Seni Tunggal Baku Putri.

Sementara pada kategori putra, Ichan Hariyadi menambah koleksi gelar medali emas setelah di malam ini mampu mengalahkan lawan dari Kota Kediri pada Kelas E putera.

kontingen pencak silat Kabupaten Tulang Bawang Barat asal SMA Negeri 1 Tulang Bawang Tengah ini akhirnya mampu mempersembahkan dua medali emas dan satu perak dari tiga kelas yang diikuti

“Alhamdulilah akhirnya atlet kita benar -benar tampil figh pada final malam ini dan berhasil meraih juara,” ujar Turhamun, PMa, Senin (16/10/2017) pelatih pencak silat perguruan seni bela diri Tapak Suci ini.

Selanjutnya, sebagai pelatih dirinya patut berterima kasih pada pihak sekolah yang telah memberikan keluasaan waktu untuk mengikuti kejuaraan ini.

“Saya bersyukur dengan apa yang telah di capai anak- anak pada kejuaraan ini, dan berterima kasih pada pihak sekolah atas kepercayaanya nya,” sambung Turhamun.

Ke depan dirinya berharap akan lebih mengoptimalkan lagi peran atlet nya agar pada setiap kejuaraan yang diikuti mampu mempersembahkan medali. (JE)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,871PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.