http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kelangkaan BBM, Puluhan Nelayan Kumai Tidak Bisa Berlayar

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sungguh disesalkan, selama seminggu terakhir ini, warga khususnya nelayan desa kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tidak bisa menjalankan aktifitas sehari-harinya diakibatkan terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar.

Pasalnya kelangkaan terjadi dikarenakan persedian Solar Packet Dealer Nelayan (SPDN) yang ada di wilayah itu mengalami kekosongan. Sehingga puluhan warga nelayan ini tidak bisa mencari penghasilan dalam beberapa hari terakhir.

Kondisi ini ditanggapi Anggota Komisi A DPRD Kalteng, H. Jubair Arifin yang ketika itu berada di lokasi, Minggu (15/10), bahwa kelangankaan BBM yang terjadi di Desa Kumai, telah dikonfirmasikan kepada pihak (SPDN).

“Kita menyesali peristiwa ini, Pihak SPDN telah menyampaikan kepada PT. Pertamina, namun hingga saat ini pasokan BBM untuk para nelayan di Kumai belum juga diturunkan,” ujar Jubair dari Fraksi PDI-P ini.

Meski kondisi yang terjadi sudah disampaikan kepada pihak Pertamina. namun disesalkan ujarnya lagi, sampai dengan saat ini, BBM untuk para Nelayan tersebut belum juga diturunkan, padahal para nelayan menggantungkan hidupnya dari mencari ikan.

Berdasarkan informasi yang ia peroleh, SPDN setempat menyampaikan, pasokan BBM untuk nelayan belum diturunkan dari Partamina, dengan alasan pihak Pertamina menunggu rekomendasi tentang pasokan BBM untuk Nelayan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kalteng.

“Hingga saat ini, rekomendasi yang dikeluarkan hanya sebatas dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten saja. Rekomendasi tersebut hanya dikeluarkan oleh pihak kabupaten saja. Seharusnya pihak pemerintah melalui instansi yang menaungi lebih tanggap apabila ada permasalahan seperti ini,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.