http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kasus Penganiayaan Immanuel Silaban, Biro Rektor USU Diduki Mahasiswa

MENARAnews, Medan (Sumut)– Ratusan mahasiswa menduduki Gedung Biro Rektor USU pasca penganiayaan mahasiswa FIB Immaniuel Silaban, yang diduga dilakukan oleh sekuriti kampus.

Massa yang datang langsung berorasi menuntut rektorat bertanggung jawab atas kasus penganiayaan yang membuat Immanuel kritis di ruang ICU. Selain itu massa juga meminta rektorat melakukan evaluasi terhadap sekuriti kampus.

“Kami meminta rektorat bertanggung jawab atas kasus ini. Agar ke depan tidaknada lagi kasus serupa,” kata Gubernur PEMA FIB USU Yosua Yordan Manalu di tengah tengah massa.

Setelah setengah jam berorasi, pihak rektorat langsung turun menemui massa. Wakil Rektor V Bidang Pengelolaan Aset dan Usaha Luhut Sihombing mengatakan sudah membentuk tim investigasi internal.

“Terkait ddengan oemukulan sudah kami serahkan kepada polisi. Kami sudah menyurati kantor urusan hukum untuk mendampingi dan melakukan investigasi atas kasus ini. Siapa pelakunya akan diketahui dari investigasi kepolisian. Mudah mudahan cepat diketahui siapa pelakunya,” kata Luhut.

Luhut juga mengatakan kalau biaya pengobatan Immanuel Silaban ditanggung pihak kampus. Pihaknya juga mengutuk tindakan kekerasan yang ada di dalam kampus.

“Pelaku penganiayaan.  Kami mengutuk keras tindakan kekerasan yang ada di kampus. Baik dilakukan dari siapa untuk siapapun yang ada di kampus ini,” kata Luhut.

Sementara itu, salah seorang massa Aifo Purba mempertanyakan soal CCTV yang ada di markas satpam. Karena menrut dia, CCTV itu adalah kunci dari kasus ini.

“Ada persekongkolan, karena CCTV tiba tiba rusak. Karena saksi masih melihat Immanuel ada di Pos Satpam. Karena itu kunci dari kasus penganiayaan ini, Aifo Purba

Unjuk rasa berlangsung damai. Setelah mendengarkan penjelasan Luhut, massa melanjutkan orasi. Selang beberapa saat masaa membubarkan diri.

Pantauan di lokasi, bendera di depan biro rektor sengaja diturunkan massa setengah tiang. Itu adalah bentuk protes terhadap represifitas kampus terhadap mahasiswa. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.