http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapuas Lakukan Percepatan Tanam

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dalam rangka pencapaian target produksi padi tahun 2017. Pencanangan percepatan tanam dilakukan di Kabupaten Kapuas, Sabtu (30/9/2017).

Pencanangan percepatan tanam tersebut ditandai dengan penanaman padi secara bersama oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Dandrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika dan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalteng, Sutrisno. Penanam padi dilaksanakan di Desa Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur.

Adapun jenis padi unggul yang ditanam saat itu yakni varietas IPB 1R Dadahup. Varietas ini sendiri spesifik lokalita yang dihasilkan dari persilangan varietas Siam Mutiara (unggul lokal) dengan varietas Fatmawati (unggul) yang cocok ditanam dilahan rawa pasang surut dan rawa lebak dan apabila dihitung perhektarnya mencapai 4 Ton.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, kegiatan tanam padi ini merupakan pendorong semangat masyarakat Kabupaten Kapuas untuk menanam padi unggul, karena dapat memproduksi lebih banyak mencapai 4 ton perhektarnya dalam dua kali setahun.

Penanaman padi kualitas unggul ini juga merupakan ujian bagi semua pihak bagaimana supaya penanaman tersebut berhasil, dengan harapan membuat masyarakat beralih menanam varietas unggul. “Semoga dengan varietas padi unggul ini akan membawa masyarakat ke arah yang lebih baik dari segi pendapatan,” harapnya.

Sementara itu, Danrem 102/PJG Kolonel Arm M Naudi Nurdika, mengungkapkan, kegiatan tanam padi tersebut bertujuan untuk bersama-sama membangun desa walau pun program tersebut masih merupakan program uji coba.

Karena itu, para petani agar tidak takut untuk mencoba dan juga agar jangan terus puas sebagai buruh tani saja, tetapi harus punya alat dan lahan sendiri. “Jangan takut mencoba pasti akan dibimbing dan didampingi. Saya percaya dengan kerja keras ke depan kita pasti dapat memberikan yang terbaik buat anak cucu kita,” tuturnya.

Dandrem juga meminta kepada semua petani untuk tetap berkordinasi dengan kepala dinas terkait dalam hal penggarapan lahan pertanian. “Harus didata terlebih dahulu dan dikerjakan bersama-sama,” pintanya.

Penanaman padi bersama saat itu juga diikuti oleh Direktur Pupuk dan Pestisida Kementerian Pertanian RI, Muhrizal Sarwani, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Provinsi Kalteng, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan dan Forkopimda Kabupaten Kapuas. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.