http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Salah Satu Tujuan Kenjungan Lemhanas RI Ke Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) –Terkait wacana pemindahan ibu kota negara ke Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN), program pendidikan singkat angkatan XXI Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia (RI) melakukan dialog dan diskusi bersama DPRD Kalteng beberapa hari lalu.

Menurut pantauan sebelumnya, kunjungan rombongan yang dipimpin langsung oleh Laksamana Muda (Laksda) TNI Agung Pramono SH M.Hum ke Wilayah Kalteng ini tidak hanya membahas terkait wacana pemindahan ibu kota negara saja, akan tetapi juga membahas mengenai pengelolaan sumber daya alam.

Berkenaan dengan kegiatan tersebut, anggota Komisi C Duwel Rawing membenarkan, untuk pemindahan Ibukota Negara, dari segi keamanan Provinsi Kalteng tergolong sangat aman, namun yang menjadi permasalahan utama adalah perekonomian, dimana pertumbuhan ekonomi tidak sebanding dengan menurunnya angka kemiskinan.

“Memang untuk segi keamanan, kondisi di Kalteng cukup kondusif, namun yang jadi masalah pada saat ini adalah pertumbuhan ekonomi yang tidak berimbang dengan penurunan angka kemiskinan. Karena, dari data yang ada saat ini, penurunan angka kemiskinan sangat sedikit sekali, hanya sepersekian persen, sedangkan Pertumbuhan ekonomi maju dengan pesat,” Kata Duwel Rawing, Kamis (12/10).

Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan I meliputi Kota Palangka Raya, kabupaten Katingan dan Kabupaten Gunung Mas tersebut juga menjabarkan, selain angka kemiskinan masalah Masyarakat Adat juga perlu menjadi perhatian bersama. Pasalnya dengan dipindahkannya Ibukota Negara Ke Provinsi Kalteng, dikhawatirkan akan seperti masyarakat Betawi yang akhirnya bergeser ke daerah pinggiran.

“Di Kalimantan Tengah, masih sangat kental dengan Adat Istiadat dan Budaya, apalagi dengan ketidakberimbangan pertumbuhan ekonomi dengan penurunan angka kemiskinan, yang dikhawatirkan adalah Masyarakat Adat Dayak akan tergerus dan terpinggirkan seperti masyarakat Betawi yang merupakan masyarakat asli Jakarta. Oleh karena itu, kami sangat berharap jangan sampai hal ini terjadi di Kalimantan Tengah,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.