http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HUT TNI Ke-72, Sinergitas TNI Bersama Rakyat Semakin Kuat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Di usianya yang ke 72 tahun, Sinergitas Tentara Nasional Indonesia (TNI) baik dengan seluruh komponen Pemerintah Daerah, lebih-lebih kamanunggalan bersama masyarakat dapat semakin kuat kedepannya. Pasalnya ancaman dihadapi saat ini, sesuai amanah Panglima TNI, Jendral TNI Gatot Normantio adalah proxy war.

Hal ini disampaikan Letkol Cav. Enda Mora Harahap ketika diwawancarai awak media usai menggelar kegiatan HUT TNI Ke-72, jika TNI dipisahkan dengan masyarakat maka akan hancurlah bangsa ini. Bersama-sama dengan rakyat TNI kuat mengatasi segala ancaman-ancaman yang ingin memecah belah Negara kita.

“Sinergitas TNI dengan masyarakat sangat kuat sekali saat ini. Bahkan hasil survei baru-baru ini, TNI merupakan lembaga yang sangat dipercaya oleh masyarakat. Salah satu contoh, kegiatan kemanunggalan saat ini dimana TNI bersama masyarakat membangun akses jalan, desa tertinggi dan banyak lagi yang lain,” ujar Enda Mora Harahap, usai menggelar kegiatan Upacara dalam rangka HUT TNI Ke-72 yang dilaksanakan di Lapangan Senaman Mantikei Kota Palangka Raya, Kamis (05/10).

Ia menambahkan, jangan sampai masyarakat mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah kebersamaan seluruh anak bangsa.

Disisi lain, Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, keberadaan TNI sangat membantu sekali berkembangnya pembangunan di daerah. Dengan program kemanunggalannya bersama rakyat selama ini, dampaknya sangat dirasakan.

“Kita berharap NKRI tetap terjaga dengan keberadaan dan fungsi dari TNI itu sendiri. sinergitas yang sangat bagus dengan Pemerintah Daerah saat ini, tentu program dan kegiatan apa yang dilakukan oleh TNI sangat kita dukung,” ujar Habib Said Ismail.

Ia tidak sungkan-sungkan mengatakan, saat ini Korem 102/Panjung Panjung dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng hubungan kerja dan sebagainya sekarang sangat bagus. Bahkan ia menegaskan tidak pernah sama sekali Pemerintah Daerah tidak mendukung semua kegiatan yang dilakukan TNI baik itu kegiatan TMMD maupun kegiatan percetakan persawahan.

Menyikapi kondisi sekarang ini, orang nomor dua di Kalteng ini, gesekan-gesekan ke hal-hal yang tidak di inginkan sedikit ada terjadi. Kendati demikian menurutnya hal itu wajar, mengingat dengan luasnya wilayah Indonesia tidak mungkin tidak ada gesekan. Namun dirinya sangat yakin TNI bisa mengatasi permasalahan itu semua.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.