http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Duh, Proyek Tahun Jamak Ini Terancam Tidak Selesai

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Proyek tahun jamak pengerjaan jalan dan jembatan ruas Anjir Km 1 menuju Pulau Kupang, Kabupaten Kapuas terancam tidak selesai pada 3 Oktober 2017.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRPKP Kapuas, Teras ST, pun mengakui jika proyek ini bakal tidak selesai pada 3 Oktober ini, karena progresnya pekerjaannya sampai saat ini baru sekitar 86%.

“Kalau kita melihat progress pekerjaannya, sampai 3 Oktober ini memang tidak bisa selesai, tapi dari segi pelaksanaan mereka belum habis masa tahun anggaran,” katanya di Kuala Kapuas, Jumat (29/9/2019).
Menurut Teras, proyek tahun jamak yang dikerjakan oleh kontraktor PT Nindia Karya (NK) itu kontrak awalnya sebenrnya sampai Desember 2017. Namun mereka (PT NK) meyakini jika pekerjaannya bisa mereka tuntaskan pada 3 Oktober 2017.

“Maka dilakukanlah addendum kontraknya, ternyata dalam perjalanannya tidak selesai, dan pihak rekanan bermohon lagi untuk perpanjangan selama satu bulan dan tidak ada hitungan denda debgan alasan kontrak awalnya sampai Desember dan tidak ada lagi perpanjangan jaminan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Dikatakan Teras, ada beberapa kendala dalam pelaksanaan proyek ini, seperti karena kondisi di lapangan dan kondisi alam, serta karena pekerjaan memang dari nol. “Ya banyak kendalanya. Tapi kami yakin itu bisa selesai,” katanya.

Lantas, apakah permohonan dari PT. NK akan dipenuhi oleh Dinas PUPRPKP Kapuas ? “Kalau melihat kondisi lapangan yang tidak terlalu parah, dan ada keseriusan untuk kemajuan, maka permohonan dari rekanan dapat dipenuhi. “Kalau ada keseriusan kenapa tidak permintaan itu kita penuhi,” ucap Teras.

Sebelumnya, Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto, menyatakan bahwa pihaknya akan memanggil Dinas PUPRPKP Kapuas dan pihak kontraktor PT. Nindia Karya untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait proyek multy years (tahun jamak) pengerjaan jalan dan jembatan ruas Anjir Km 1 menuju Pulau Kupang untuk

“Kami ingin minta ketegasan dari Dinas PU maupun dari rekanan tentang kesiapan mereka untuk penuntasan pekerjaan jalan itu, apakah dengan waktu yang tersisa ini rekanan bisa menyelesaikan pekerjaannya,” katanya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.