http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPMPD Mura Harapkan Seluruh Desa Maksimalkan ADD

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Guna meningkatkan peran desa dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, realisasi Alokasi Dana Desa/ADD harus digunakan semaksimal mungkin.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pembangunan Desa (DPMPD) Kabupaten Murung Raya, Drs. Sarwo Mintarjo mengatakan  penyediaan ADD ini merupakan wujud dari pemenuhan hak desa, sebagai penyelenggaraan wilayahnya agar tumbuh dan berkembang terkait pembangunan.

“berdasarkan atas partisipasi ekonomi dan pemberdayaan masyarakat, pemerintahan di desa ini merupakan lini yang terdepan serta memiliki peran yang strategis dalam pembangunan suatu daerah,” ujarnya.

Sarwo berharap setiap desa memiliki persiapan terkait dengan perencanaan pembangunan di desanya, penggunaan ADD maupun pengawasan serta pertanggung jawabannya. “syarat ADD ini harus disertai Surat Pertanggungjawaban (SPJ)  pada periode pelaksanaan sebelumnya, beserta surat-surat administrasi lainnya, jadi apabila SPJ-nya tidak lengkap, maka pencairannya akan tertunda,” jelasnya.

Seluruh desa yang ada di Kab. Mura harus dapat mempergunakan ADD tersebut dengan baik dan benar, sehingga kedepannya tidak ada masalah ditimbulkan, baik dari penyelewengan dana ADD ataupun hal lainnya. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.