http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Disdukcapil Jamin Ketersediaan Blanko E-KTP Hingga Akhir Tahun

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang, telah menerima sebanyak 8.000 blanko KTP Elektronik (E-KTP). Jumlah itu dialokasikan hanya untuk bulan Oktober. Padahal saat ini, masyarakat Pandeglang yang telah melakukan perekaman E-KTP tercatat sebanyak 16 ribu orang.

Kepala Disdukcapil Pandeglang Tubagus Saprudin mengatakan, setiap harinya Disdukcapil mencetak seribu lembar blanko E-KTP.

“Kami mencetak sehari itu sebanyak seribu lembar E-KTP. Untuk saat ini ketersediaan mencukupi, kita sekarang punya 8.000. Kalau misalkan tidak cukup kami minta lagi ke pusat,” kata pria yang akrab disapa Apang itu, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/10/2017)

Kendati ketersediaan blanko tidak sesuai dengan jumlah yang belum memiliki E-KTP, tetapi dirinya meminta masyarakat tidak khawatir dengan hal itu. Karena pemerintah pusat telah menjamin ketersediaan blanko E-KTP hingga akhir tahun.

“Hal tersebut diyakini karena ketersediaan blanko di Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri, pen) mencapai 25,9 juta lembar blanko cadangan,” sebutnya.

Jika mengalami kekurangan, maka Disdukcapil Pandeglang akan langsung koordinasi dengan pusat untuk mengirim kembali kekurangan blanko. Untuk saat jni, Disdukcapil memprioritaskan masyarakat yang telah melakukan perekaman.

“Bagi masyarakat yang mengajukan permohonan pindah atau mengganti KTP, akan ditinjau terlebih dahulu urgensinya. Kalau E-KTP yang rusak bisa kami upayakan. Jika kebutuhannya sangat mendesak, kami akan langsung cetak,” katanya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.