http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Kapuas Rencanakan Pembangunan Jembatan Ujung Murung – Mambulau

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Khabar gembira bagi masyarakat Kota Kuala Kapuas. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Kapuas dibawah kepemimpinan Bupati Ben Brahim S Bahat merencanakan pembangunan jembatan ujung murung Kota Kapuas menyeberang ke Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir.

Dengan adanya jembatan yang menyeberangi Sungai Kapuas Murung itu nanti, maka akan memudahkan masyarakat berpergian dan tidak perlu lagi harus jauh-jauh memutar melewati Jembatan Pulau Petak.

“Ini perencanaannya kita laksanakan mulai awal tahun. Kalau ada jembatan itu nanti maka masyarakat di seberang tidak perlu pakai apa-apa lagi, jalan kaki aja sudah sampai,” kata Ben Brahim S Bahat di Kuala Kapuas, Jumat (6/10/2017).

Kebaradaan jembatan ini nanti juga akan menjadi tempat wisata dan menjadi icon atau landmark daerah setempat. Menurut Ben, desain jembatan yang ia rencanakan itu tidak sama dengan jembatan Pulau Petak yang juga menyeberang Sungai Kapuas Murung. “Desainnya mungkin beda. Yang jelas nanti ada seninya,” ujarnya.

Ditambahkan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng ini, jembatan itu nantinya hanya boleh dilewati oleh pejalan kaki, kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat atau mobil pribadi. “Yang sifatnya taxi dan juga truk mereka bisa lewat sana (Jembatan Pulau Petak),” pungkas Ben. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.