http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Berkibar Komitmen Bantu Masyarakat Kelas Bawah

MENARAnews, Medan (Sumut) — Organisasi Bergerak Kearah Indonesia Baru (Berkibar) berkomitmen untuk membantu masyarakat kelas bawah di tengah krisis yang terjadi di Indonesia.

Ketua Umum Berkibar Bambang Irwansyah mengatakan, selama ini masyarakat kelas bawah kurang diakomodir. Banyak masyarakat yang masih tertindas hak normatifnya sebagai bangsa Indonesia.

“Sebagai pemuda, kita menginginkan perubahan untuk Sumut khususnya,” kata Bambanh usai Deklarasi Berkibar di Gedung Juang ’45, Jalan Pemuda, Minggu (29/10/2017).

Menurut dia Berkibar terbentuk karena inisiatif beberapa pemuda yang ingin mengembangkan potensi. Apalagi melihat kondisi sumatera utara yang dianggap tidak mengalami perubahan sejak lama.

“Jadi kita lihat tidak banyak perubahan yang ada. Kita sebagai pemuda gerah melihatnya. Saya secara pribadi juga gerah,” kata Bambang.

Bambang bilang, Berkibar akan mengawal kinerja pemerintahan yang saat ini dinilai belum maksimal.

“Kami tidak anti pemerintah. Kami akan mengawal kinerja pemerintah,” kata Bambang.

Kedepan, Berkibar akan melebarkan sayap ke daerah-daerah. Namun begitu, pihaknya masih fokus untuk membesarkan Berkibar di Sumatera Utara.

“Niat saya akan saya jadikan organisasi besar, agar Indonesia ini menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, pencetus Berkibar Hendra Rizky Nasution mengatakan, otganisasinya didirikan untuk perjuangan Indonesia yang lebih baik.

“72 tahun indonesia merdeka, apakah sudah merdeka itu yang kita masih pertanyakan. Masih banyak kita lihat penduduk yang belum menikmati kemerdekaan. Kita buat berkibar untuk mengakomodir perjuangan pemuda khususnya,” pungkas Alumni Fakultas Teknik USU itu. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.