http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Baru 37 Desa Yang Mengajukan Pencairan DD Tahap II

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Hingga saat ini, dari 95 yang ada di Kabupaten Pulang Pisau baru 37 Desa yang sudah mengajukan pencairan Dana Desa (DD) tahap II.

“Hingga saat ini baru 37 Desa yang sudah menyampaikan laporan realisasi penggunaan Dana Desa tahap pertama,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Pulang Pisau, HM. Syaripul Pasaribu melalui Bidang Pemerintah Desa (Pemdes) Didik Pranata kepada menaranews Senin (9/10).

Menurutnya, proses pelaporan realisasi penggunaan DD tersebut mulai tahun ini diinput menggunakan aplikasi Omstan. Setelah laporan realisasi penggunaan DD lengkap dari Desa dan di terima DPMD kata Didik, maka akan segera diinput oleh petugas DPMD dan di sampaikan ke KPPN.

“Setelah proses imput pelaporan realisasi pertanggung jawaban penggunaan DD di sampaiakan ke KPPN, maka KPPN akan segera mentranfer Dana Desa (DD) ke Rekening Kas Umum Daerah (RKUD),” ujarnya

Lebih lanjut Didik menghimbau kepada para Kepala Desa (Kades) yang belum menyampaikan laporan realisasi penggunaan DD tahap I dan pertanggungjawaban agar segera secepatnya menyelesaikannya. Pelaporan juga harus lengkap dibarengi dengan bukti-bukti pendukung kegiatan yang sudah dilaksanakan. ” DD tahap II bisa cair, apabila pelaporan realisasi penggunaan DD tahap I selesai di pertanggungjawaban, ” pungkasnya (BS)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.