http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

57 Peserta Ikuti Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Sebanyak 57 peserta dari 8 kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau antusias mengikuti tes tertulis calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di SMA I Kahayan Hilir Minggu, (8/10). Pelaksanaan tes tertulis ini mendapat pengawasan langsung dari Banwaslu Propinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Panwaslu Kabupaten Pulang Pisau, Ubeng Itun saat dikonfirmasi menaranews.com mengatakan, untuk mendapatkan calon anggota Panwascam yang baik dan berdedikasi tinggi, para peserta menjalani beberapa tahapan, mulai dari verifikasi berkas adminitras, tes tertulis hingga tes wewancara. Untuk materi soal tes tetulis ini kata Ubeng, langsung di kirim dari Banwaslu Propinsi Kalimantan Tengah. Semua tahapan proses perekrutan ini kita jalankan sesuai prosedur yang berpedoman Pokja Panwaslu Kabupaten.

“Jadi semua tahapan kita jalankan sesuai prosedur dan berpedoman Pokja Panwaslu Kabupaten, karena kita ingin mencari anggota Panwascam yang baik, jujur berkualitas dan bededikasi tinggi, serta bisa menjlin kerjasama yang baik,” ujarnya

Sementara salah satu staff Banwaslu Propinsi Kalimantan Tengah yang memantau pelaksanaan tes calon anggota Panwascam Kabupaten Pulang Pisau, Ria mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap hasil perekrutan calon anggota Panwascam di kabupaten pulang pisau yang saat ini memasuki tahapan tes tertulis bisa mendapatkan anggota Panwascam yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, sehingga bisa bekerja sama dengan Panwaslu Kabupaten dengan baik dalam melakukan tugas pengawasan pada pelaksanaan Pemilukada serentak yang akan di gelar 2018 mendatang.

“Harapan kita bisa mendapatkan anggota panwascam yang baik, jujur, berkualitas, loyalitas dalam bekerja dan berdedikasi serta bisa bekerjasama dengan baik dalam melakukan pengawasan terhadap proses jalanya pemlukada yang jujur dan adil, sehingga akan melahirkan pemimpin yang amanah dan berkualitas,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.