http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Warga Menuding, Lemahnya Pengawasan Membuat Disiplin ASN Pulpis Menurun

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Lemahnya pengawasan, berdampak pada tingkat kedisiplinan dan kinerja sebagian Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menurun.

Padahal, upaya pemerintah setempat dalam mendorong untuk meningkatkan kinerja dan disiplin ASN terus dilakukan, baik melalui himbauan secara lisan pada saat apel upacara bendera maupun tertulis, hingga menerapkan absensi sidik jari pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Namun kenyataannya, masih banyak oknum-oknum ASN di lingkup Pemkab Pulang Pisau yang melanggar PP Nomor 53 Tahun 2010, tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

“Banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan ASN ini, seperti telat masuk kantor lah, pulang kantor lebih awal, nongkrong di warung saat jam kerja, bahkan tidak masuk kantor berhari-hari. Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau harus segera melakukan evaluasi kinerja dan tingkat kedisiplinan ASN ini,” Hal tersebut disampaikan salah satu warga Desa Mentaren II Suyono, kepada menaranews.com Jumat (22/9).

Menurutnya, salah satu penyebab menurunnya kinerja dan disiplin ASN ini adalah lemahnya pengawasan yang dilakukan pemkab setempat. Sehingga, mereka dengan mudah melanggar aturan yang sudah diberlakukan.

“Coba saja lihat, mulai dari Kadis, Kepala Bidang saja sudah banyak yang tidak disiplin, apalagi staffnya,” ujarnya.a

Dikatakan Yono sapaan akrabnya, kondisi ini apabila dibiarkan berlarut akan berdampak terganggunya jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Padahal kata dia, disiplin dalam bekerja, merupakan tolak ukur untuk meraih sukses seseorang.

“Sebagai masyarakat, tentu kami sangat prihatin dengan kondisi ini dan kita minta kepada pemerintah daerah agar disiplin ASN di tingkatkan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinnya (Tupoksi) masing-masing,” ujarnya

Sementara plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Saripudin saat dikonfirmasi melalui ponsenya, Jumat (22/9) sedang tidak aktif. (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.