http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Warga Desa Teluk Kecamatan Labuan Kompak Bangun Kantor Desa Baru

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pembangunan kantor Desa Teluk, Kecamatan Labuan, dibangun melalui kerja sama masyarakat sekitar, hal ini dikarenakan status lahan yang digunakan belum jelas, sehingga tidak bisa dibangun melalui anggaran dari pemerintah.

Peletakan batu pertama pembangunan kantor desa telah dilakukan pada lahan seluas 180 meter, dengan menggunakan anggaran dari hasil swadaya masyarakat sekitar Rp 525 juta.

Kepala Desa Teluk Endin Fahrudin mengatakan, pembangunan kantor desa tidak diajukan kepada program Dana Desa (DD), lantaran status lahan yang digunakan untuk pembangunan belum jelas. Pasalnya, ketika diajukan beberapa kali kepada dinas terkait, belum ada tanggapan sama sekali.

“Kantor yang sekarang lokasinya tidak strategis dan kondisi bangunanya sudah tidak layak,” ujarnya, (10/9/2017)

Endin melanjutkan, anggaran yang butuhkan untuk pembangunan memang cukup besar, tapi warga setempat memiliki semangat yang tinggi dalam membantu membangun kantor desa. Warganya antusias menyumbangkan tenaga, pemikiran hingga materi. Oleh sebab itu, pihaknya optimis proses pembangunan kantor desa yang baru akan berjalan lancar, sehingga menghasilkan kualitas bangunan yang bagus.

“Pelaksanaan pembangunan juga dilakukan langsung oleh masyarakat. Makanya saya percaya kalau nanti kualitas bangunan ini akan optimal sesuai dengan harapan masyarakat,” tegasnya.

Pihaknya menjelaskan, seluruh perangkat desa juga menyumbangkan sebagian dana insentifnya untuk pembangunan kantor desa tanpa diminta. “Masyarakat Desa Teluk sangat kompak untuk melakukan pembangunan Gedung Kantor Pemerintahan yang baru,” sebut Endin.

Sementara itu, salah satu Tokoh Pemuda Teluk Ade Nurhasan menuturkan, kantor desa yang baru dibangun melalui swadaya masyarakat, semua warga memberikan bantuan materi untuk pembangunan, tapi besarannya tidak ditentukan.

“Pembangunan Kantor Pemerintahan Desa Teluk ini dari hasil sumbangan warga yang menyumbangkan sebagian harta dan tenaganya. Semoga proses pembangunan ini lancar dan baik tanpa ada kendala,” harapnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.