http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wabup Pulpis Minta ASN Taati Sumpah Janji Yang Sudah Diucapkan

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mentaati sumpah dan janji yang sudah di ucapkan. Hal tersebut dikatakan Wakil bupati Pudjirustaty Narang usai menghadiri acara pengambilan sumpah dan janji ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di GPU Handep Hapakan, Kamis (28/9).

“Pengambilan sumpah dan janji yang sudah dilaksanakan ini seyogyanya bisa di jalankan dari hari dan di pertanggungjawab di hadapan Tuhan YME,” kata Taty sapaan akrabnya

Menurutnya, sumpah dan janji yang sudah diucapkan itu harus bisa dijalankan dengan baik. Sebab, sumpah dan janji itu nantinya di pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan YME. Makanya lanjut Taty, harus dijalankan dengan ketulusan hati. Pasalnya, kalau ASN itu melanggar aturan dan disiplin kerja, sangsi telah menantinya, mulai dari teguran, tertulis, penundaan atau penurunan pangkat dan jabatan hingga sangsi terberat yakni pemecatan.

Oleh karenanya, pihaknya menghimbau, agar sumpaha dan janji itu dapat dijadikan dasar kita untu bekerja dengan baik, sesusai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. “Saya minta semua ASN bekerja dengan baik sesuai Tuposinya, dan jangan sampai sumpah dan janji yang sudah terucap itu di ingkari,” jelasnya

Sementara Plt Sekda Pulang Pisau, Saripudin, menyampaikan bahwa acara pengambilan sumpah dan janji di ikuti oleh 356 ASN. Untuk peserta kata dia, tidak hanya diikuti oleh ASN dari lingkungan Pemkab Pulang, tetapi ada ASN dari kabupaten lain di Kalimantan Tengah yang ikut pengambilan sumpah dan janji di Kabupaten Pulang Pisau.

“Oya, peserta acara pengambilan sumpah dan janji ASN ini tidak hanya dikuti oleh ASN dari Pemkab Pulang Pisau saja, melaikan ada juga peserta dari kabupaten lain yang ikut disini,” kata Saripudin yang juga menjabat Kepala BKPP Pulang Pisau ini (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.