http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wabup Demak Turut Hadir Dalam Penarikan Undian Hadiah BRI

MENARAnews, Demak (Jateng) – Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto menghadiri Penarikan Undian Hadiah Tabungan Simpedes Periode Bulan Maret sampai dengan Agustus 2017 di Hotel Amantis, Selasa (19/9).
Dalam sambutannya Joko meminta kepada temen – temen PNS supaya gemar menabung dan tidak menghabiskan semua gajinya untuk keperluan konsumtif. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa Kabupaten Demak sedang bergeliat untuk membangun, untuk itu peran masyarakat sangatlah diharapkan.
“Yang membangun Demak tidak hanya Pemerintah Kabupaten, Polisi ataupun TNI saja tetapa masyarakat juga harus ikut berperan serta” tutur Joko.
Joko juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Demak segera mendapatkan proyek besar yang segera meluncur yakni pembuatan sabuk pantai dalam rangka menyelamatkan pantai Morosari di Sayung. Untuk mengatasi kemacetan di Pantura, Pemerintah juga sudah mendesign ruas tol Semarang-Demak. Kabupaten Demak juga siap menerima program 40 waduk di seluruh Indonesia dari Presiden yang akan dibangun di Desa Jragung Karangawen, dengan harapan wilayah Demak bagian barat akan dapat teraliri dari Waduk tersebut dan tidak menjadi sawah tadah hujan lagi. Yang terakhir Kabupaten Demak juga akan mendapatkan alokasi proyek besar yakni pembuatan Terminal Jogoloyo sebagai ganti Terminal Terboyo.
Disampaikan Pimpinan BRI cabang Demak Yunindya Pri Hendrawan, undian Simpedes merupakan agenda rutin 6 bulan sekali. Hadiah ini khusus untuk nasabah di Kabupaten Demak saja. Hadiah grand prize kali ini 1 buah Honda Mobilio, hadiah utama 3 buah sepeda motor N Max, hadiah hiburan I 15 buah sepeda motor mio soul GT 125, hadiah utama II 15 TV LED 32 inch dan 1 buah lemari es Aqua.
“Untuk periode berikutnya grand prize nya adalah 2 buah mobil Suzuki Ignis” katanya.
Ia juga mengatakan di usia yang ke 122 ini akan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah – nasabahnya.
“kita akan terus meningkatkan layanan sebaik-baiknya. BRI juga akan terus berusaha mempermudah akses layanan kepada nasabah dan akan terus meningkatkan prestasi” imbuhnya.
Selain itu BRI juga akan terus meningkatkan kedekatan lagi dengan masyarakat dengan membuka cabang di teras – teras pasar.
Grand Prize Honda Mobilio jatuh kepada Kemadi nasabah BRI unit Mijen.
Turut hadir Forkopimda Kabupaten Demak serta kepala OPD. Sebelumnya tamu undangan dan nasabah juga dihibur senam poco – poco oleh karyawati BRI dan live music. (Sri)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,871PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.