http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Usung Kadernya, PDIP Kapuas Gencar Lakukan Komunikasi Politik

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Beberapa nama baru kini mulai bermunculan untuk menambah pilihan masyarakat dalam menentukan pilihannya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas pada tahun 2018 mendatang.

Salah satu nama baru yang kini mulai ramai diperbincangkan yakni Wiyatno, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kapuas. Sosok pengusaha muda ini khabarnya juga mendapat dukungan dari DPD PDIP Provinsi Kalteng untuk maju mencalon di Pilkada Kapuas.

Ketua DPC PDI Kabupaten Kapuas Yohanes ST tidak menampik jika sektetarisnya, Wiyatno, mendapat dukungan dari DPD PDIP Provinsi Kalteng. “Kalau kita lihat pemberitaan salah satu media massa hari ini, pernyataan dari Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalteng itu sudah mewakili (mengusung Wiyanto),” kata ditemui di Kantor DPC PDIP Kapuas, Senin (11/9/2017).

Namun demikian lanjut Yohanes, keputusan final ada di tingkat pengurus DPP. “Keputusan final itu ada di DPP karena dalam waktu dekat akan diundang untuk wawancara tentang kesiapan calon. Ada beberapa nama yang berproses di DPP baik untuk calon wakil wakil maupun calon bupati, tapi saya tidak tahu siapa-siapa nama yang dimunculkan dari DPD ke DPP,” ungkapnya.

Nah, terkait kesiapan mengusung kadernya. DPC PDIP Kapuas saat ini mulai gencar melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol. “Kami sudah melakukan penjajakan dengan beberapa parpol seperti Golkar dan juga Partai Gerindra tingkat provinsi. Termasuk melakukan komunikasi langsung secara person dengan beberapa bakal calon,” terang Yohanes.

PDIP sendiri, kata dia, siap berkoalisi dengan parpol lain untuk mengusung kadernya. “Seandainya kami tidak bisa untuk Bupati, di posisi Wakil Bupati juga tidak apa-apa dengan partai-partai koalisi nantinya. Tapi yang jelas kita berusaha yang duduk sebagai pemimpin Kabupaten Kapuas ini adalah benar-benar orang yang mengerti politik,” katanya.

Yohanes menambahkan, dalam waktu dekat DPC PDIP Kapuas akan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab). Diharapkan dalam kegiatan itu nama calon yang diusung PDI P di Pilkada Kapuas akan langsung diumumkan. “Rakercabnya tanggal 28 September ini, harapan kita di situ nanti siapa nama yang akan diusung partai langsung diumumkan,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.