http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tubaba Dinobatkan DOB Terbaik ke-10 Nasional

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Kabupaten Tulangbawang Barat dinobatkan sebagai daerah otonomi baru (DOB) terbaik ke 10 se-Indonesia. Predikat tersebut diperoleh dalam Rapat Evaluasi Kinerja Nasional DOB di Jogjakarta, Se-Indonesia beberapa waktu lalu.

Evaluasi tersebut merupakan hasil penilaian atas beberapa indikator. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Herwan Sahri mengaku, kerjasama dan komunikasi yang baik menjadi kunci kelancaran perencanaan dan pelaksanaan pembangunan.

“Predikat DOB terbaik di Provinsi Lampung hanya dua kabupaten yakni, Kabupaten Pesawaran urutan ketujuh dan Tulang Bawang Barat urutan terbaik ke 10 dari 57 Daerah Otonomi Baru diseluruh Indonesia,” ungkap Herwan Sahri, Jumat (22/9/2017).

Herwan Sahri mengatakan, predikat terbaik ke 10 nasional itu di nilai dari berapa indikator. Di antaranya pengelolaan aset dan beberapa penilaian lainnya. “Yang jelas dengan predikat tersebut Tubaba berpotensi,” imbuh Sekdakab.

Ia mengaku proses penilaian lebih di fokuskan pada pengaturan anggaran yang lebih wajib dengan alokasi Infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pelayanan lainnya yang lebih berpihak kepada masyarakat. Kemungkinan prioritas anggaran di Tubaba lebih tepat sasaran.

Menurutnya evaluasi dilakukan untuk menilai tingkat kemampuan pemerintahan daerah dalam menyelenggarakan otonomi antara suatu daerah dengan daerah lainnya secara regional dan nasional.

“Manfaat evaluasi ini untuk memotivasi daerah lebih meningkatkan kinerja dalam kapasitas sebagai pelayan publik. Hasil evaluasi juga menjadi bahan bagi pemerintah dalam melakukan pembinaan yang lebih baik lagi,” tukasnya. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.