http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Truk “Jungkir Balik” Di Cibaliung, Korban Jiwa Nihil

MENARAnews, Pandeglang (Banten) –¬†Truk pengangkut semen dengan nomor polisi (Nopol) B 9918 KDD yang dikendarai supir bernama Untung (50), terbalik di jalan Raya Cibaliung-Sumur di Kampung Picung, Desa Cibaliung, Kecamatan Cibaliung, Jumat (8/9/2017), sekitar pukul 10.43 WIB. Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya sopir yang mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kendaran tersebut melaju dari arah Cibaliung menuju Sumur dengan membawa semen dari Tambun Bekasi. Diduga karena tidak mampu melalui tanjakan Cinibung, akhirnya kendaraan tersebut terbalik. Ditambah, tanjakan tersebut kondisinya berkelok dan minim rambu lalulintas.

Warga sekitar Rismanto mengatakan, kendaraan tersebut diduga tidak kuat menanjak, sebab tidak mengetahui jalan yang dilaluinya. Apalagi, kondisi jalan yang berkelok membuat kendraannya tidak  mampu dikendalikan.

“Tadi itu mobil diduga tidak kuat menanjak karena muatannya banyak dengan membawa semen. Beruntung sopirnya hanya mebgalami luka ringan, dan hanya sendiri tidak membawa kernet,” katanya.

Warga lainnya Arif Wahyudi mengatakan, jalan Cibaliung-Sumur minim rambu lalulintas. Akibatnya, pengguna kendaraan yang tidak mengetahui medan, bisa mengalami kecelakaan.

“Rambu lalu lintas disini memang masih kurang, padahl ini statusnya jalan Nasional. Seharusnya, dinas perhubungan melakukan pemasangan, agar kendaraan bisa mengetahui jalanan yang berbelok atau menanjak. Sehingga sopir bisa mengantisipasinya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cibaliung AKP Triono membenarkan, telah terjadi laka tunggal di wilayah hukumnya. Tetapi, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

“Iya, ada kecelakaan, tetapi sopirnya tidak apa- apa. Memang diduga itu karena tidak kuat menanjak, sehingga terbalik,” ucapnya.

Menurut Triono, jalan raya di wilayahnya tersebut masih minim rambu lalulintas. Sehingga, rawan terjadi kecelakaan terutama malam hari.

“Kalau rambu lalulintas memang masih minim, kita juga sudah memasang spanduk himbauan. Tetapi itu hilang ada yang mengambil,” sebut Triono. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.