http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, KPU Pandeglang Gelar Pendidikan Politik

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang menggelar Pendidikan Pemilih Dalam Rangka Meningkatkan Partisipasi Pemilih di Aula KPU Pandeglang.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua KPU Pandeglang Ahmad Sujai dengan peserta dari perwakilan OSIS SMA dan Organisasi Pemuda serta BEM Kampus di Kabupaten Pandeglang.

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i mengatakan, ada 3 hal prioritas yang disampaikan pada sosialisasi kali ini, dimana hasil akhirnya diharapkan terjadi peningkatan partisipasi politik.

“Pertama kami mengundang adik-adik siswa siswi tingkat SLTA trmasuk teman-teman organisasi kemahasiswaan, organisasi kepemudaan, kami dalam rangka menyampaikan informasi terkait masalah pelaksanaan pemilu tahun 2019, agar jangan sampai para pemilih pemula termasuk juga pemuda hanya sebatas mengetahui kaitan dengan pencoblosan di tahun 2019. Khawatir mereka juga punya keinginan untuk maju baik sebagai calon DPD, sebagai calon DPRD, paling tidak mereka juga sudah harus mempersiapkan diri,” terangnya usai sosialisasi, (15/09/2017).

Kedua, lanjut Suja’i, saat ini KPU sudah siap memberikan berbagai layanan baik kepada masyarakat ataupun calon peserta tentang norma-norma baru yang ada dalam UU No. 7 Tahun 2017.

“Karena dalam UU itu perlu kami sampaikan secara utuh kepada masyarakat secara luas. Mulai dari syarat penyelenggara tingkat kecamatan, tingkat desa ini kan ada yang berbeda,” terangnya.

Lebih lanjut Suja’i menambahkan, KPU sudah memiliki rumah pintar. Masyarakat ingin mendapatkan informasi yang berkaitan dengan sejarah pemilu ataupun hasil pemilu, baik pemilu legislatif, presiden ataupun kepala daerah, dipersilakan datang ke KPU.

“Jadi seperti itu tujuan hari ini,” tutupnya. (IY)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.