http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Sosialisasi Ke Sekolah

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pulang Pisau yang akan di helat pada Juni 2018 mendatang. Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Pulang Pisau makin memperbanyak kegiatan sosialisasi, bahkan agar bisa mencapai target partisipasi pemilih hingga 77,5 %, baru-baru ini pihak KPU menggandeng Pemerintah Daerah melalui Kesbangpol, Dinas Pendidikan dalam sosialisasi pemilu untuk tingkat pemilih pemula di kalangan pelajar.

“Kami melakukan kegiatan Sosialisasi sebenarnya sejak tahun 2016 lalu ke beberapa sekolah. Secara maraton mulai tingkat SMA, SMK hingga Aliyah yang ada di wilayah Pulang Pisau. Dalam sosialisasi kita sampaikan bahwa pemilih pemula juga punya hak suara dengan syarat mereka memiliki KTP- elektronik yang sebelumnya dibuat melalui perekaman. Harapan kami, para pemilih pemula ini akan mampu mengurangi angka Golput serta mendongkrak partisipasi masyarakat dalam pilkada tahun 2018 nanti,” Ujar Untung Surapati Ketua KPU Pulang Pisau.

Menurut Untung, dalam menggelar kegiatan sosialisasi pihaknya tidak sendiri. Kesbangpol, dinas pendidikan sering diajak untuk kerjasama dalam pelaksanaan sosialisasi. Bahkan untuk pembicara juga di hadirkan dari Kesbangpol dan DPRD. Apalagi kata Untung, Pemerintah sudah menjamin hak dan kedaulatan setiap warga negara untuk memilih, termasuk para pemilih pemula.

“Kita sampaikan pada anak-anak usia muda yang juga masuk kategori pemilih pemula tentang kewajiban dan hak-hak mereka di dalam pemilu. Termasuk juga fungsi dari pemilihan serta teknis tata cara memilih, nantinya dengan pengetahuan yang kita berikan mereka bisa paham dan mengajak kawan-kawannya yang lain untuk melek pada proses politik dengan cara yang benar,” pungkasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.