http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan infrastruktur Jalan WAD Duha, DPUPR Anggarkan 5 Milyar

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau bidang Bina Marga mengusulkan anggaran 5 Milyar untuk peningkatan ruas jalan WAD. Duha Komplek Perkantoran Kabupaten Pulang Pisau.

“Ruas jalan ini akan kita tingkatkan lagi dengan alokasi anggaran yang kita usulkan 5 milyar,” kata Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Pulang Pisau, Hargatin kepada menaranews.com

Menurutnya, di tingkatkannya ruas jalan menuju komplek Perkantoran tersebut, karena kondisi jalan yang ada sudah mulai rusak. Apalagi di sekitar taman pintu masuk komplek perkantoran kata Hargatin, sudah terdapat beberapa lubang dan retak-retak, sehingga perlu segera mendapat penanganan. Ditambah lagi kata Hargatin, saat musih hujan, ujung taman selalu terdapat genang air.

“Selain jarak tinggi jalan Trans Kalimanatan dengan jalan WAD Duha juga pembuangan saluran air juga menjadi penyebab munculnya genangan air disaat musim hujan tiba,” katanya

Oleh karenanya lanjut Hargatin, DPUPR bidang Bina Marga pada tahun 2018 mengusulkan anggaran sebesar 5 milyar untuk peningkatan ruas jalan tersebut. Menurutnya, jalan tersebut akan kembali dilapis aspal dengan ketebalan antara 10 cm atau 12 cm. Kondisi jalan WAD Duha yang ada ini kata dia, posisinya lebih rendah dengan Jalan Trans Kalimantan, sehingga ini perlu untuk ditingkatkan.

“Tinggi ruas jalan antara Jalan WAD Duha dengan jalan Trans Kalimantan ini berkisar 12 cm, dan nanti kita akan buat sama, sehingga akan tampak rapi dan membuat pengedara semakin nyaman,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.