http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tidak Punya Data Valid, Pemkab Lambar Urutan Keempat Tunggakan Pajak Kendaraan

MENARAnews, Lambar (Lampung) – Sampai saat ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) belum mempunyai data valid terkait tunggakan pajak kendaraan bermotor (PKB) kendaraan dinas (Randis) pemkab setempat tahun 2016.

Hal itu dikatakan Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar, Akmal Abdul Nasir, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Selas (27/9).

Dikatakan pria yang sering disapa Dang Aan, meski pihaknya telah menerima surat lampiran data randis dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat. Namun, data tersebut belum bisa dipublikasikan. Pasalnya, data yang diberikan oleh BPKAD belum akurat.

“Saya sudah terima lampiran data randis. Tapi data ini belum lengkap. Makanya saya belum berani memberikan data atau keterangan kepada awak media,” ujarnya seraya mengatakan lampiran data randis yang diterimanya tidak ada tanda tangan pertanggungjawab dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersangkutan.

Meski demikian, pihaknya tidak menampik bahwa ada tunggakan pajak randis di tahun 2016. Akan tetapi angka tunggakan PKB randis diperkirakan tidak sebanyak angka tunggakan yang dikeluarkan Pemerintah Provinsi Lampung.

Menurutnya, perlu adanya pencocokan data yang harus dilakukan terlebih dahulu. Sebab, banyak randis yang kini bukan tanggungjawab pemkab lagi. Salah satunya, beberapa randis yang telah dihibahkan ke Pemkab Pesiair Barat.

“Harus ada pengecekan kembali randis. Banyak kendaraan yang bukan tanggung jawab pemkab lagi tapi masih masuk hitungan. Kita akan lakukan pengecekan kembali,” terangnya.

Sebelumnya, dari 15 kabupatan/kota di Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar menempati urutan ke-empat terbanyak tunggakan pembayaran PKB tahun 2016. Total kendaraan dinas (Randis) Pemkab Lambar yang belum membayar pajak pada tahun 2016 mencapai 774 unit.

Data tersebut berdasarkan rilis tunggakan daerah terhadap pembayaran PKB tahun 2016 yang dikeluarkan Badan Pendapatan Daerah (bapeda) Provinsi Lampung. (SL/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.