http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tidak Ada Keluhan, Tera Ulang Tetap Dilakukan

MENARAnews, Lambar (Lampung) – Badan Metrologi Kota Madya Bandar Lampung selama dua hari menggelar tera ulang di 2 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Tera ulang dilakukan di SPBU Karang Agung Kecamatan Waytenong dan SPBU Kembahang Kecamatan Batubrak.

Kabid Pemasaran Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskop- UKM Prindag) Lambar, Sri Hartati mengatakan, jika pihaknya hanya mendampingi badan Metrologi Kota Madya. Menurutnya, tera ulang dilakukan karena sudah menjadi kegiatan rutin setelah dilimpahkan kewenangannya ke Kabupaten Kota.

Meskipun, sebelumnya tidak pernah ada laporan keluhan dari masyarakat tekait takaran yang disajikan oleh SPBU. Namun, pengecekan SPBU merupakan kegiatan rutin.

“Tidak ada keluhan tapi tera ulang memang dilakukan tiap tahun,” ujarnya.

Sri mengatakan, tidak ada temuan saat melakukan tera ulang di 2 SPBU. Hanya saja, saat melakukan tera ulang ada pergeseran angka dari salah satu mesin pengisian bahan bakar. Namun, angka tersebut masih dibatas ambang wajar.

“Masih ambang wajar ya, karna dari per 20 liter itu geser hingga berkurang sampai 20 mililiter – 30mililiter. Itu wajar dan sudah kita perbaiki,” tambah dia.

Dikatakan Sri, untuk SPBU Karang Agung memiliki 10 noksel (mesin pengisian red) dan sudah rampung diakurasi hari Selasa (26/9). Sementara untuk SPBU Kembahang terdapat 16 mesin pengisian. Dari keseluruhan mesin pengisian bahan bakar masih layak. Pasalnya, disetiap mesin terdapat segel. Dimana segel tersebut tidak bisa dibuka sembarangan.

“Segel tidak bisa dibuka sembarangan,karena untuk menjaga akurasi volume,” tandasnya. (SL/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.