http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Terkendala Anggaran, Kinerja Panwaslu Pulpis Belum Maksimal

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Hingga saat ini anggaran untuk Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pulang Pisau masih belum jelas. Kondisi ini, tentunya akan menghambat tahapan-tahapan yang akan dijalankan Panwaslu.

“Saat ini kita hanya bisa menjalankan tugas-tugas sebatas koordinasi,” kata Ketua Panwaslu Kabupaten Pulang Pisau, Ubeng Itun kepada menaranews.com.

Dikatakan Ubeng sapaan akrabnya, belum jelasnya anggaran Panwaslu membuat dirinya belum bisa memastikan jadwal pelaksanaan pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam). Sementara untuk anggaran yang diusulkan Panwaslu pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulang Pisau 2018 mendatang sekitar 4.5 milyar. Tetapi sampai saat ini masih tertahan di DPPKAD.

Harapan kita kata Ubeng, jumlah anggaran yang diusulkan tersebut di setujui, agar segera bisa dilakukan proses penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Panwaslu dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, sehingga dana tersebut segera bisa dicairkan.

“Paling tidak kami minta akhir bulan ini sudah ada kejelasan mengenai anggaran ini. Karena, dengan dukungan anggaran ini dapat menunjang kinerja Panwaslu semakin baik,” ujarnya

Lebih lanjut Ubeng menuturkan, jika anggaran untuk Panwaslu sudah jelas, maka pihaknya akan segera menjalankan program tahapan selanjutnya, seperti pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di 8 kecamatan. Kalau sudah terbentuk lanjutnya, maka pelu diberikan pelatihan dan bimbingan teknis (Bintek).

“Pemkab Pulang Pisau sudah melakukan proses terkait anggaran untuk Panwaslu, dan saat ini sedang di proses di DPPKAD, mudah-mudahan akhir bulan ini semuanya sudah clear,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.