http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tandatangani MoU HAM, Bupati Pakpak Bharat Komitmen Untuk Implementasi

MENARAnews, Karo (Sumut) — Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolanda Berutu berkomitmen untuk mengimplementasikan Hak Asasi Manusia di daerah yang dia pimpin. Itu dibuktikan dengan penandatanganan nota kesepemahaman saat pelatihan HAM yang diikuti ASN dan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, di Mikie Holiday Hotel, Karo,  Selasa (26/09/2017).

Bagi Remigo penegakan HAM adalah sebuah langkah besar. Tidak hanya di Pakpak Bharat, penegakan HAM harus berlaku di aeluruh daerah.

“Perspektif HAM itu sangat luas. Mencakup berbagai aspek. Saya contohkan,  misalnya hak anak mendapatkan pendidikan, hak seorang ibu mendapat layanan persalinan, hak pasangan yang menikah mendapatkan pencatatan oleh negara melalui catatan sipil dan sebagainya,” kata Remigo disela pelatihan.

Diapun berharap semua peserta pelatihan bisa memahami dan mengimplementasikan HAM dalam kehidupan.

“Intinya saya memang mendorong adanya pelatihan yang dilaksanakan selama 3 hari ini agar semua stake holder dapat memahami dan menyamakan persepsi, sehingga dapat berperan untuk kepentingan masyarakat umumnya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Eksternal Komnas HAM Nurkhoiron menyoal peran penting pemerintah daerah dalam penegakan HAM. Pemerintah juga punya tanggung jawab untuk memberi pemahaman HAM kepada rakyatnya.

“Warga sipil harus bersikap partisipatif atau berperan aktif dalam pembangunan dengan beranjak dari HAM,” ucap Nurkhoiron.

Pemahaman tentang HAM bisa disalurkan dalam banyak cara. Misalnya dengan program kabupaten/kota berbasis HAM atau dengan Penguatan masyarakat dalam mendorong penerapan nilai-nilai HAM. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.