http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Syahbudin Pastikan Uang Proyek Mulai Dibayar Hari Ini

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Kepala Dinas PUPR Lampung Utara (Lampura), Syahbudin memastikan pemerintah kabupaten Lampura akan segera mencairkan dana proyek kepada rekanan. Hal itu disampaikan dia dihadapan puluhan Kontraktor yang datang ke pemkab setempat untuk menanyakan hak mereka atas pembayaran dana proyek (18/9).

Syahbudin yang pada saat itu ditemani Kabag Hukum, Hendri menyampaikan akan memprioritaskan pembayaran uang proyek yang sudah selesai berjalan (PHO). Dia pun mengakui saat ini kondisi  keuangan Lampura lagi tidak stabil. ” Uang yang ada sekitar 6 Miliar. Siang ini akan kita cairkan secara bertahap sesuai  tanggal PHO yang diajukan. Pokoknya sesuai tanggal pengajuan PHO. Jadi mohon bersabar,” ucapnya

Terkait adanya kecurigaan kalangan rekanan akan adanya indikasi permainan dalam prioritas pencairan. Syahbudin, meyakinkan hal tersebut tidak akan terjadi karena dia langsung akan mengawal proses tersebut. ” Kita umumkan secara transparan nama-nama rekanan yang telah PHO untuk cepat diproses pencairan. Saya jamin tidak akan ada yang nyundul karena harus sesuai tanggal pengajuan PHO dan saya akan kawal langsung,” tegasnya seraya meyakinkan rekanan bahwa ketika pemkab memiliki dana maka langsung akan diajukan untuk pencairan dana proyek.

Di tempat yang sama, perwakilan rekanan Suhendri menyampaikan agar Kadis PUPR memegang teguh janji dan omongannya untuk segera membayarkan dana proyek. ” Kami sudah lelah dikasih angin sorga. Sudah beberapa kali kami dijanjikan akan dibayar, tapi hingga kini belum terealisasi. Maka itu kami minta omongan pak Kadis bisa dipegang dan dipertanggungjawabkan,” serunya yang disambut ucapan betul oleh para rekanan lainnya.

Sebelumnya, telah beberapa kali para rekanan mengeluh dan mendatangi pemkab setempat untuk menanyakan kepastian pencairan dana proyek. Pada Selasa ( 12/9) rekanan yang datang disambut oleh Sekdakab,Samsir dan Kepala BPKAD, Budi Utomo. Saat itu mereka dijanjikan bahwa pencairan dana proyek akan dilaksanakan pada Kamis (14/9). Saat itu, Kamis (14/9) rekanan kembali mendatangi pemkab untuk menanyakan pencairan dana proyek, akan tetapi pencairan pun tak kunjung tiba bahkan mereka dijanjikan oleh Asisten III, Efrizal Arsyad, Kadis PUPR, Syahbuddin dan Kabag Hukum, Hendri bahwa pencairan akan dilakukan paling lambat hari ini, Senin (18/9).  (JA/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.