http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sopir Grab Kritis Diserang Perampok yang Nyaru Jadi Penumpang

 

MENARAnews, Medan (Sumut) — Malang nian nasib sopir taksi online Grab Mukafli (36). Dia ditikami perampok yang menyamar menjadi penumpangnya di pelataran parkir Thamrin Plaza, Medan, Rabu (30/8/2017) malam.

Penikaman itu mengakibatkan Mukafli mengalami tiga luka tusuk di bagian kedua pipi dan dagunya. Tak hanya itu, leher warga Jalan Pahlawan Gang Gembira ini juga sempat dijerat dengan tali nilon.

Percobaan perampokan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Pelakunya adalah Daniel Siregar, Warga Jalan Sempurna Ujung Medan.

Sebelumnya, Mukafli mendapat orderan dari akun milik Roy Marten Sinaga (24)dari Jalan Sempurna Ujung sekitar pukul 19.45 WIB.Namun, roy tidak ikut menumpangi mobil itu. Yang ikut adalah pelaku Daniel Siregar.

“Jadi Roy yang memesan. Tapi dia tidak ikut ke Thamrin Plaza,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Hartono.

Sesampainya di lantai I pelataran Thamrin Plaza, pelaku menjerat leher korban dengan tali nilon yang sudah dipersiapkannya. Korban mencoba melawan, dan kemudian pelaku menusuk pipi korban dengan pisau.

Petugas keamanan Thamrin Plaza mengetahui peristiwa perampokan itu. Daniel [un langsung diringkus. Dari dalam tasnya juga didapati batu.

“Artinya pelaku memang sudah berencana melakukan perampokan ini,” ujarnya.

Polisi kemudian menangkap Roy setelah menginterogasi Daniel. Warga Jalan Turi Gang Perdamaian ini ditangkap di rumahnya pada Kamis (31/8/2017).

“Keduanya masih menjalani pemeriksaan. Penyidik masih melakukan pendalaman atas kasus ini. Pelaku terancam dijerat Pasal 365 KUHP,” pungkas Hartono. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.