http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Soal Uang APBD Katingan, Ini Kata Legilator DPRD Kalteng.

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Berkenaan dengan pemberitaan berbagai media di Kalteng terkait persoalan hilangnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Katingan yang disimpan di sejumlah Bank Konvensional di Jakarta dengan total sekitar Rp.100 Miliar, mendapat tanggapan Anggota DPRD Kalteng.

Seperti yang disampaikan Anggota Komisi A DPRD Kalteng Lantas Sinaga kepada awak media, dirinya berkeinginan agar persoalan tersebut di usut tuntas serta dicari kemana dan kenapa uang tersebut bisa sampai hilang.

“Ini sama saja menghambat pembangunan itu. Dimasukkan segala ke Bank di Jakarta untuk dibungakan. Itu seharusnya ada persetujuan dari DPRD Kabupaten. Tapi nyatanya tidak ada,” tukas Lantas Sinaga, Selasa (19/09) di Kantor DPRD Provinsi Kalteng Jl.S ┬áParman, Kota Palangka Raya.

Bahkan dirinya memberikan saran kepada Anggota DPRD Kabupaten Katingan untuk melibatkan pihak KPK atau Instansi Penegak Hukum lainnya untuk memeriksa uang tersebut. Bahkan yang anehnya lagi katanya, kenapa persoalan ini tidak terlihat di BPKP atau BPK?

“Kenapa harus dibungakan ke sana (Bank). Ini artinya Anggaran APBD nya tidak digunakan. Jikapun ada, harusnya ada persetujuan DPRD Kalteng. Kita tidak tau, apakah ini ada permainan atau apa,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.